The Mental Game of Fitness Adalah

Mental Game of Fitness

Mental Game of Fitness

The Mental Game of Fitness adalah salah satu kunci utama kesuksesan Anda, jika bukan yang terpenting. Anda dapat berlangganan setiap majalah kesehatan dan kebugaran; Ikuti setiap ahli kesehatan dan kebugaran; Menonton setiap jenis ‘Dr. Pertunjukan tipe OZ untuk membuat Anda termotivasi; Mintalah semua latihan dan rencana makan Anda yang ditulis untuk Anda; Dan bahkan menyewa pelatih pribadi; Tapi perbedaan utama antara kesuksesan tujuan kebugaran Anda dan bukan, adalah enam inci di antara telinga Anda.

Ide ini berasal dari pengalaman pribadi saya sendiri. Ketika saya mengikuti pelatihan untuk kompetisi kebugaran, saya diberi ‘Rencana Pelatihan Saya’ yang jika diikuti, akan memberikan hasil yang saya cari. Tahun-tahun ketika saya memiliki pola pikir yang pasti (‘Saya akan mengikuti ini pada surat itu;’ ‘Tidak ada kompromi – saya akan melakukan semua yang saya katakan’), sebuah sikap positif (‘Saya dapat melakukan ini;’ ‘Saya mendapatkan ini ‘), Adalah tahun-tahun hasil saya menunjukkan. Ketika saya memiliki sikap kompromi (‘Tidak ada yang tahu’), alasan dan sikap negatif, hasil saya tidak ditunjukkan. Itulah tahun-tahun saya frustrasi, karena saya tahu bahkan saat mengikuti rencana (setidaknya 90 persen dari waktu), saya masih tidak melihat hasil yang saya inginkan. Semuanya bermuara pada sikap saya. Tubuh Anda akan menunjukkan keadaan mental Anda karena, Anda adalah apa yang Anda pikirkan!

Tiga area mental utama yang membedakan orang adalah memiliki 1) Fokus yang Ditentukan; 2) Pendekatan Non-Kompromi, dan 3) Sikap Positif.

Fokus yang Ditentukan: Fokus Anda berasal dari mengetahui alasan Anda untuk tujuan Anda. Ini harus sangat penting bagi Anda sehingga keinginan Anda mencapainya melebihi banyak kali ketika Anda tidak ingin melakukan pekerjaan itu. Ini harus menarik Anda begitu banyak sehingga ketika rintangan muncul, Anda bisa menemukan jalan di sekitar mereka. Perlu spesifik dan emosional. Menjatuhkan 10 pound mungkin tampak seperti tujuan yang baik, tapi lebih spesifik. Misalnya, mengetahui kapan pound tersebut hilang, akan lebih mudah untuk mengikuti cucu baru saat mengasuh anak, adalah tarikan emosional yang lebih besar untuk membantu Anda tetap fokus. Tujuan Anda harus mengalihkan fokus dan prioritas Anda.

Sikap Tanpa Kompromi: Sikap ini tidak membiarkan alasan menghalangi dan mengikuti rencana tindakan. Saya bisa daftar dari lusinan alasan yang digunakan orang untuk tidak melakukan apa yang mereka tahu perlu mereka lakukan. Anda selalu bisa menentukan seberapa penting sebuah tujuan bagi seseorang dengan ukuran alasan yang menghentikannya. Jika angin dingin menghentikan kerja Anda, berarti alasan Anda tidak cukup penting. Anda juga harus memiliki rencana tindakan untuk mengikuti dan langkah-langkah tindakan untuk membantu Anda mencapai sasaran. Pikirkan langkah-langkah tindakan seperti (misalnya) mendapatkan 10.000 langkah dalam per hari; Bekerja 30 menit; Lima kali seminggu; Atau mencatat makanan Anda setiap hari dan menyimpannya di bawah 1800 kalori. Langkah-langkah ini akan lebih dari sekedar menghasilkan tujuan penurunan berat badan, daripada hanya berfokus pada keinginan untuk menurunkan berat badan, namun tidak konsisten dengan rencana Anda.

Sikap Positif: Terakhir, keseluruhan permainan mental Anda terbungkus dalam sikap positif Anda. Ini adalah motivator utama Anda. Suara internal Anda yang berbicara lebih keras saat Anda berpikir, ‘Saya tidak merasa seperti itu,’ ‘Saya tidak mau,’ ‘Saya tidak bisa,’ atau ‘Ini terlalu sulit.’ Faktanya adalah Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, jika Anda menginginkannya dengan cukup buruk. Jauhkan perhitungan mental pada proses berpikir Anda; Mengelilingi diri Anda dengan kutipan positif, gambar dan orang; Dan ketika pikiran negatif pertama muncul di kepala Anda, temui dia dengan ‘Ya, saya bisa melakukan ini.’

ADD YOUR COMMENT