Kehilangan Berat Badan untuk Selamanya

Kehilangan berat badan untuk selamanya

Kehilangan berat badan untuk selamanya

Kehilangan berat badan untuk selamanya – Mencoba menurunkan berat badan untuk selamanya? Berhenti memikirkan makanan dari segi poin. Turunkan gelas pengukur Anda; Membuang timbangan makanan Anda dan berhenti terobsesi dengan apakah apel yang Anda beli harus masuk ke kalkulator makanan online Anda sebagai media atau besar.

Saya dapat meyakinkan Anda – tidak secara akurat menghitung selisih 42 kalori bukan alasan Anda tidak bisa menurunkan berat badan.

Waspadai Penurunan Berat Badan Yang Mendadak

Bisakah kita mempelajari tip berharga dari menghitung kalori? Yakin.

Tapi dengan cermat menghitung kalori untuk sesuatu yang lebih dari beberapa hari menghilangkan waktu yang berharga yang bisa dihabiskan untuk menyiapkan makanan bergizi; Mendapatkan lebih banyak tidur atau bahkan sekedar melakukan aktivitas yang anda sukai.

Jika waktu Anda terbatas (dan semua orang sepertinya memikirkannya), Anda akan jauh lebih baik menghabiskan waktu itu benar-benar berolahraga daripada melakukan latihan dalam kesia-siaan (misalnya: menghitung kalori dengan cermat).

Satu pon lemak mengandung sekitar 3.500 kalori energi yang tersimpan. Jadi, sementara Anda mungkin berpikir – jika Anda makan 500 kalori lebih sedikit per hari, dalam seminggu Anda bisa menjadi satu pound lebih ringan (500 x 7 = 3500). Atau jika Anda membakar 500 kalori lagi melalui latihan, Anda akan menjadi lebih ringan dua kilo. Ini logika yang menarik, tapi itu juga salah.

Tubuh manusia sedikit lebih rumit dari pada memotong dan mengeringkan matematika. Banyak orang secara intuitif memahami bahwa 170 kalori dari Dew Mountain tidak sama dengan 170 kalori daging dari sapi yang diberi makan rumput, namun masih banyak yang memilih nutrisi mereka berdasarkan jumlah poin yang layak atau berapa kalori yang ada pada label.

Kehilangan lemak bergantung pada beberapa hal: hormon, vitamin dan mineral co-factors, tidur, pemulihan, perbedaan genetik dan beban toksik – tidak ada yang dicatat dalam teori penghitungan kalori yang ketat.

Berat Badan Anda Turun Secara Spontan

Berikut adalah dua contoh – satu nutrisi dan satu latihan berbasis – yang harus memasukkan kuku ke peti mati menghitung kalori.

Membandingkan kalori berbasis makanan: Sebuah studi membandingkan sarapan berbasis telur dengan sarapan berbasis bagel. Peneliti memastikan agar sesuai dengan jumlah total energi (kalori) serta kepadatan energi (kalori / gram makanan) untuk semua kelompok.

Pada akhir delapan minggu, kelompok ini mengurangi kalori dan makan telur karena sarapan kehilangan berat 65 persen lebih banyak dan mengurangi lingkar pinggang mereka 34 persen lebih banyak daripada kelompok yang mengonsumsi jumlah kalori yang sama dari bagel. Berlawanan dengan kepercayaan populer, kelompok telur tidak menunjukkan peningkatan kadar kolesterol atau trigliserida.

Kalori yang terbakar saat berolahraga bukanlah “akhir segalanya – menjadi segalanya:” Sebuah studi membandingkan latihan aerobik ketahanan 20 minggu versus 15 minggu dengan interval latihan intensitas tinggi. Selama penelitian, diperkirakan bahwa kelompok dengan intensitas tinggi hanya membakar setengah kalori kelompok ketahanan.

Ketika peneliti memperhitungkan perbedaan biaya energi, mereka menemukan bahwa kelompok dengan intensitas tinggi membakar sembilan kali jumlah lemak perut per kalori yang dibakar.

Luangkan waktu KURANG untuk kardio, bakar LEBIH lemak: terdengar seperti kesepakatan manis. Namun, interval intensitas tinggi baik, intensitas tinggi, jadi Anda mungkin tidak akan bisa berolahraga dan membaca majalah People terbaru pada saat bersamaan.

Konon, penghitungan kalori bisa menjadi alat yang berguna bila digunakan dalam konteks yang tepat. Hitung kalori selama beberapa hari – bahkan seminggu. Pelajari tentang ukuran porsi relatif untuk makanan tertentu. Pelajari makanan mana yang mengandung protein, karbohidrat dan lemak.

Lebih penting lagi, pelajari bagaimana makanan tersebut mempengaruhi kelaparan, energi, tidur, mood dan fungsi mental Anda. Jika Anda cenderung makan dengan jumlah kalori rendah dan tetap tidak menurunkan berat badan, pertimbangkan bahwa itu pilihan makanan atau olahraga, bukan kalori.

Begitu Anda telah mempelajari beberapa pelajaran ini, buang kalkulator online, ukur gelas dan timbangan. Dengarkan kelaparan dan isyarat rasa lapar tubuh Anda; Buatlah pilihan makanan padat nutrisi dan sediakan waktu untuk mengambil tindakan untuk kesehatan Anda.

Jika Anda bisa menghabiskan setengah jam sehari untuk mengeluarkan kalori dari makanan olahan atau membuat makanan buatan sendiri, pilih yang terakhir. Kalori akan turun sejalan sejauh pilihan makanan.

Jangan biarkan kalori meyakinkan Anda bahwa kantong Oreo berkalori 100 kalori adalah makanan diet yang lebih baik daripada makan setengah kalori dari mitokondria yang merangsang, membakar lemak, minyak kelapa. Kalori hanya bertindak sebagai alat yang perlu diaplikasikan dalam lingkungan yang tepat.

ADD YOUR COMMENT